hit this

Web Counter
Web Counter Counter

Rabu, 17 Maret 2010

Ambigram 2nd

Apa itu Ambigram? Suatu kata dengan style tulisan, dimana tulisan itu tetap terbaca jika dibaca dari sudut pandang yang lain.. -_-

Pertama kali Q mengetahui Ambigram adalah saat membaca kaya Dan Brown "Angels n Demons" (Karya yang luar biasa).. Atas bantuan seorang seniman bernama John Langdon (bahkan nama seniman ini akhirnya dipakai Brown untuk tokoh utama novelnya), dia membuat berbagai Ambigram untuk ceritanya. Air, Water, Fire, dan Earth. Yup, ambigram dipercaya dipakai organisasi rahasia lampau, Illuminati..

Ambigram sendiri tidak bisa dibuat sembarang orang, perlu daya imajinasi dan kemampuan memaksimalkan bentuk huruf untuk menciptakan sebuah ambigram.

Karena saking kagumnya dengan Brown dan novelnya, akhirnya Q mulai belajar (sendiri) membuat ambigram, corat coret di kertas, dimulai saat Q kelas 3 sma, yup, 2tahun silam.. Waktu itu, Ambigram yang bisa Q buat sangat simpel dan terkesan dipaksakan, ambigram pertama yang bisa Q buat adalah namaQ sendiri "tony".. Huhahaha..

sebelumnya di blog ini sudah Q buat tentang ambigram di sini.

Dan ini Ambigram tambahan yang baru Q buat beberapa saat lalu, karena kurang kerjaan.. (huhahaha.. -_-!)

Semua ini adalah nama-nama teman-temanQ.. Coba rotate 180derajat.. hehe.. Jenis Ambigram Rotational

Alin

Catur

Yaya

Lisa

Dwi

Smasa = sekolahQ dahulu, SMA 1 kuala Kapuas.. :) -_-! membuat yang ini lumayan menguras otak.

Jika ada yang tertarik bisa request, tapi jangan terlalu panjang namanya ya, baiknya sih satu kata saja.. -_- Kalo bisa Q buat, akan Q posting di sini.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar